News

Sampoerna University Selesaikan Putaran Kedua Pengembangan Profesional Cambridge untuk Pengajar

Jakarta, 06 December 2017

Pelatihan Dua Hari untuk Lima Mata Kuliah Cambridge IGCSE Disampaikan oleh Cambridge Trainer Terakreditasi pada 4-5 Oktober 2017

Sejalan dengan Cambridge Assessment International Education dan Sampoerna University yang sekarang menjalin kemitraan untuk memberikan pengembangan profesional bagi para guru untuk mengajar kurikulum internasional dalam bahasa Inggris, kami berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan berkualitas di Indonesia, khususnya dalam pengajaran dan pembelajaran. Kemitraan tersebut di atas akan meningkatkan keterampilan guru di Indonesia yang pada akhirnya memenuhi peningkatan permintaan pendidikan berkualitas tinggi di seluruh dunia.

Melayani kebutuhan sekolah dan guru berkualitas tinggi, Cambridge International dan Sampoerna University berkomitmen untuk memberi para guru kemampuan untuk mengembangkan siswa dengan keterampilan abad ke 21 dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan global. Salah satunya adalah untuk mengajarkan guru mata pelajaran keterampilan yang dibutuhkan untuk mengembangkan kewirausahaan dan kemampuan berbahasa siswa.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan pengetahuan profesional guru, Cambridge International dan Sampoerna University melakukan dua hari pelatihan untuk lima mata pelajaran Cambridge IGCSE yang disampaikan oleh Trainer Cambridge terakreditasi pada 4 - 5 Oktober 2017 di Sampoerna Academy Campus - Pancoran, Jakarta. Pelatihan Oktober ini menandai kolaborasi ke-dua kami untuk melakukan pengembangan profesional bagi para guru di Indonesia.

Gusman Yahya, Kepala Putera Sampoerna Foundation -School Development Outreach mengatakan, "Sebagai bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pendidik, PSF-SDO secara aktif terlibat dengan institusi pendidikan internasional yang memiliki reputasi tinggi untuk terus menghasilkan lulusan berkualitas yang mampu bersaing dalam pasar global dan mempersiapkan mereka untuk siap bekerja dan siap menghadapi dunia dengan memberikan pengalaman pendidikan yang komprehensif. Kemitraan dengan Cambridge International akan menciptakan kesempatan lebih besar, dalam hal akses dan keterjangkauan, bagi sekolah dan pendidik untuk memiliki pengembangan profesional berkualitas tinggi. "

Pelatihan Oktober memberi kesempatan kepada guru untuk membongkar kurikulum Ekonomi, Ilmu Pengetahuan Bisnis, Bahasa Inggris, Bahasa China, dan Bahasa Indonesia untuk lebih memahami gambaran hasil pembelajaran dengan lebih baik. Merangkul nilai partisipasi aktif dan pendekatan langsung, pelatih terakreditasi Cambridge menerapkan berbagai metode pengajaran untuk memenuhi tujuan pembelajaran yang diinginkan yang nantinya dapat direplikasi di kelas mereka yang sesungguhnya. Seminar ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi para guru di Indonesia untuk mendapatkan keuntungan dari dua hari pelatihan mata pelajaran, yang juga memungkinkan mereka belajar dari rekan-rekan ahli.

Ben Schmidt, Direktur Regional Asia Tenggara & Pasifik, Cambridge Assessment International Education mengatakan: "Seiring kohort pelajar Cambridge Indonesia tumbuh setiap tahun, kami merasa sangat penting untuk mengembangkan kapasitas pelatihan guru lokal kami dan memperluas penawaran kursus pengembangan profesional untuk guru Cambridge dan sekolah di seluruh Indonesia. Kami berharap bisa bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation yang akan mendukung penyampaian kursus pengembangan profesional guru kami di Indonesia di masa depan.

Cambridge Assessment International Education dan Sampoerna University akan terus mengorganisir serangkaian acara pelatihan guru untuk sekolah Cambridge di masa depan. Kolaborasi ini tentunya akan memberi lebih banyak kesempatan bagi para guru untuk terlibat dalam silabus Cambridge secara lebih mendalam dan membangun kepercayaan diri dalam pengajarannya.

 

Berita ini juga ditampilkan di beberapa saluran berita:

 

Ayo daftar ke Sampoerna University dan jadilah #GameChanger berikutnya!

Sign up to Sampoerna University and be the next #GameChanger!
Tags : University